Sega Gurih ^o^

note : artikel jaman SMA di majalah sekolah

SEGA GURIH

Buat yang hobi makan, mulai dari cemilan-cemilan sampe makanan prasmanan, pasti udah tau banget dong sama yang namanya ‘sega gurih’? Asyoi banget kan? Eit, tapi jangan salah. Sega gurih yang disini beda sama sega gurih yang biasanya ada di warteg-warteg. Sega gurih yang disini maksudnya “Sepuluh Tiga Bagus, Kreatif, Bersih”. Sebuah nama yang sederhana, tapi maknanya dalem banget tuh buat makhluk sepuluh tiga! Dan yang paling penting, nama ini juga mencerminkan kepribadiannya arek-arek sepuluh tiga! (ciee…)

Semua penghuni disini berasal dari Sabang sampe Merauke, tapi berkat kepemimpinan Big Boss Angga sang ketua kelas, plus wakilnya Putri yang cinta banget sama Kimia, kekompakan kami tidak diragukan lagi. Didampingi dengan sekretaris Ella yang suka banget nyanyi di kelas, dan sejoli bendahara Windha dan Hanif yang suka nagih-nagih uang kas, makin klop deh pengurus sepuluh tiga.

Belum lagi cowok sepuluh tiga yang kocak dan doyan banget membuat kita ketawa, Anggit. Juga ada Adhika si sportman, Elfady si jenius, dan Mirza si dobel jenius. Juga cowok aneh bin ajaib Denny alias Cebok, si Bojes alias Dias, Bagus si Jumanji, Ichal yang anteng plus misterius (?!!), duo kembar Sigita sama Sigite (Sigit Adi dan Sigit Edi), dan terakhir Pisces yang bisa diandalkan.

Ceweknya juga nggak kalah ajaib dari cowoknya lho. Lihat aja Desi yang suka histeris, Fafa yang pinter dan keibuan (ciee…), Ayuppe yang anteng, dan Ikha yang sulit ditebak. Terus masih ada lagi si Juju’X’ yang paling rajin nyalin PR temen dan fans berat ONE PIECE. Dan Winda yang tahu banget masalah agama—kalau ada masalah, tanya dia aja, dan Yuniar, cewek yang paling stress di dunia gara-gara cowoknya, Yusia alias Yusmeg yang imut-imut, Risa yang semangat, Devi yang ceria dan ketawanya bikin bulu kuduk merinding, Retno yang tegas dan disiplin, Onivia, si cewek diam-diam menghanyutkan, dan Ni Putu alias Niput yang gayanya santai banget. Belum lagi twins Irene sama Adina yang lengket kayak perangko, Bunga di tepi jalan alias Oneng, Intan Dianty yang lesung pipitnya bikin ngiri, Intan Loka yang nggak suka banget dipanggil Loka, Gris yang lucu, Friday yang jahil, Stanny si cewek masternya segala jenis lagu, Camel si gaul yang asalnya dari negeri kangguru, dan terakhir cewek pendiem dan baik hati Betty.

Selain dikaruniai bakat, potensi, kemampuan dan talenta dalam berbagai hal yang macem-macem, sepuluh tiga juga aktif, kreatif, dan inovatif. Mau bukti? Lihat aja di pengumuman eskstrakurikuler. Nama anak-anak sepuluh tiga pasti terpampang di sana, dan tersebar ke berbagai bidang eskul. Mulai dari keterampilan bahasa yang terdiri dari bahasa Jepang, Jerman, EC (English Conversation), Komputer aplikasi, KIR, musik, jurnalistik, Olimpiade Matematika, Olimpiade Biologi, teater, paskibra, BRC (Bhawikarsu Red Cross), SC (Student Company), dan elektro. Masih ada juga yang berbau olahraga seperti basket, Fosil, volly, dan bulu tangkis. Dan nggak ketinggalan yang ikut eskul beladiri seperti Taekwondo dan Jujitsu. Intinya, di setiap eskul pasti ada salah satu makhluk sepuluh tiga-nya! Chayoo buat sepuluh tiga!! Ganbatte Kudasai!

 by : Juju’X’

About Ondowuzz

Sometimes I fall into the river of thought and unsuccessfully make it back undisturbed. This place is a sea where I pour all my imagination without the constant worry of myself being drown. Anyway, welcome.

Posted on November 11, 2011, in Nona Ketik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar